Warning Your database appears to need patching to a higher level. See Admin->Tools->Server Information to review patch levels.
-- MELAYANI GROSIR DAN ECERAN -- NEGO HARGA DI ONLINE STORE ? KENAPA NGGAK, SMS/YM BUNDA AJA! -- JANGAN LUPA lLIKE PAGE KATALOG BELANJAANBUNDA YA ! -- ADA DISKON KHUSUS UNTUK RESELLER DAN CUSTOMER BELANJAANBUNDA.COM !
Celoteh Bunda

News Archiv
Testimonials
Cepat dan bagus

Ternyata barangnya cepat sampai.. dan kualitasnya memang bagus. .. siiip dah...
Read More ->


thanks ya mbak..

sorry nich mbak, baru sempat isi test.nya, kemarin barang-barangnya bagus-bagus buanget, he he apalagi pengirimannya tepat waktu..
Read More ->


harga pass , barang berkualitas

tadinya sih cuma iseng belanja di belanjaan bunda.com, waktu itu ku pesen karpet tenun and sarung bantal ranting, tapi waktu barangya nyampe,.,. ku...
Read More ->


Have you seen ...

Testimonial

Cinta berlabuh di belanjaan bunda

Friday 22 May, 2009



wuihh... baru bisa buka niy..
tapi sdh jadi reseller nya sejak baru lounching hehehehee...
senangnyaa bisa punya website,, cita2 ku next time deh.. masih harus banyak belajar niy,
pusing ya bu nyari2 stok selimut hehehehee,,,
keren bgt deh pokoknya,, semua yg dijual disini..
Testimonial By: ririn cantik — sayang, Banten, Indonesia — thiess

Back
View All Testimonials

Add My Testimonial

Your cart is empty.
Contact Info
Thu Oct 18, 2018

Widie

Jl. Tenggiri V no 14,
Perumnas I Bekasi 17145.

0818-0655-4869 (XL)

PIN BB : 52922EAE

Whatsapp/Line: 081806554869

YM id : belanjaanbunda
belanjaanbunda@gmail.com
FB : katalog belanjaanbunda
E-Mail Us

Who's Online
There currently are 3 guests online.
Feedjit
Sponsors